Rolade Tempe

rolade tempe

Assalamualaikum…

Pengen makan tempe tapi ga berasa tempe? Masak rolade tempe aja kalo gitu 😀 .Mudah kok bikinnya, bahan-bahannya juga mudah dicari. Cuma perlu nyiapin tempe, roti tawar, tepung terigu, dan telur. Tinggal dicampur aduk jadi satu ditambah bumbu yang udah di uleg. Lalu digulung pake telur dadar, dibungkus pakai daun pisang atau aluminium foil. Kalo pengen tempenya lebih kerasa, bisa diperbanyak ya tempenya. Agar daun pisang tidak mudah sobek saat digunakan untuk membungkus, sebelumnya aku kukus terlebih dulu sebentar sampai teksturnya agak layu. Rolade tempe ini bisa untuk lauk atau dicemil-cemil aja yah teman-teman.

NB : Mohon maaf kami sedang melakukan migrasi server. Silakan cek resep Rolade Tempe di link ini (devitashiyamawati.com). Terima kasih 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s