Pizza

pizza

Assalamualaikum…

Bahagia itu sederhana!! Buat aku yang doyan makan, bisa bikin makanan kesukaan tanpa keluar duit banyak dan bisa makan sampe mblenger, rasanya bahagia banget 😮
Coba itung deh, kalo makan pizza di PH aja, 1 porsi nya untuk 1 orang paling enggak habis 50 rebu sekali makan. Kalo bikin sendiri, ga nyampe 20 rebu udah mblenger deh hehe. Kemarin iseng-iseng coba bikin pizza rumahan, karena masih punya daging giling yang aku sendiri juga bingung mau dibikin apa. Ga perlu dioven, karna aku juga belom punya oven hehe. Cukup dipanggang pake teflon aja. Kemaren nyoba 2 kali bikin pizza, yang pertama pizza cuma aku panggang aja pake teflon, hasilnya rotinya agak keras di bagian bawah. Yang kedua, pizza aku panggang ga terlalu lama, kemudian aku kukus, hasilnya roti jadi lebih empuk.
Kalo bikin pizza, biar rasanya mirip kaya di PH, jangan sampe ketinggalan oregano-nya. Aromanya sedep banget pas pizza udah matang dan dibuka penutup teflon nya. Untuk topping bisa disesuaikan dengan isi kulkas yah, hehe. Jangan sampe ketinggalan saus tomatnya. Yuk langsung dieksekusi 😀

NB : Mohon maaf kami sedang melakukan migrasi server. Silakan cek resep pizza di link ini (devitashiyamawati.com) .Terima kasih 🙂

Selamat mencoba 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s